Butterfly try to survive
catch your dreams
HOVER
I'm just an ordinary girl who try to survive face the real world and reach my dreams
Β»

Letter to you

To : Faza

Semua peristiwa pasti ada hikmahnya. Dulu saya pikir semua omongan abang cuma buat nyenengin hati saya. Omongan kalo orang pertama setelah keluarga yg paling bgt ada jd saksi abang di wisuda itu saya. Omongan kalo nih org ini hebat ya pinter, sekolah dimana aja yg dia mau dan favorit bisa masuk. Omongan tuh hebat bisa kuliah di luar negeri. Kurang lebih setaun berpisah ternyata banyak hal yang telah saya lewatkan. Moment-moment penting kehidupan abang yang ga bakal bisa diulang lagi justru telah saya lewatkan karena sebuah janji yang selalu abang pegang. Saya salut bang, abang buktiin jadi orang yang selalu jaga janji abang tapi saya sedih karena justru ga bisa dampingin abang.
Sekali lagi abang buktiin kata-kata abang kalo abang pengen adeknya ini bangga. Dari dulu saya uda bangga sama abang, karena abang anggep saya adek sendiri, selalu ada kalo saya butuh, kapan pun dimana pun, tanpa harus jd kaya org lain. Denger kabarnya sekarang bikin saya merinding dan terharu. You’re the best thing that ever happened to me {} I’m so proud of you and I love you from the moon and back {} I love you as your sister hihi

Cepet lulus, cepet pulang, miss you so bad :( really need your hug

Anne

3 days ago on August 24th, 2014 | J | 0 notes

Dad

Hari kaya petir disiang bolong, badan rasanya lemes seketika saat ada tlfn dr hp papa tp bukan papa yang bicara dan kabar yg disampaikan bukan kabar yang baik.
Pa, teteh ga tega liat papa kesakitan. Pengen rasanya teteh aja yg nanggung rasa sakitnya. Pa, cuma satu pinta teteh, papa sehat selalu dan ada disamping teteh saat nanti teteh sukses dan bisa bikin papa bangga. Bikin papa seneng karena semua usaha papa buat teteh mungkin bisa terbayar walaupun teteh tau sampai kapanpun ga bisa ngebayar apa aja yang uda papa kasih sama teteh dr teteh kecil sampe skrg. Selalu doain teteh supaya bisa gantiin papa jd tulang punggung keluarga biar papa ga usah kerja lagi bisa istirahat di rumah. Pa, stay healthy for me. I love you more than you know. Don’t leave me, your little angel πŸ‘©

2 weeks ago on August 10th, 2014 | J | 0 notes
That’s what friends are for πŸ’‹ ❀ @lianajuniarty @nuruluw @megaadewii (at Cocorico Cafe)

That’s what friends are for πŸ’‹ ❀ @lianajuniarty @nuruluw @megaadewii (at Cocorico Cafe)

3 weeks ago on August 1st, 2014 | J | 0 notes

Laugh

A : Ih kamu ko gendutan sih, pasti sedih mulu ya?
B : Jahat bgt sih, ga kok
A : Masa? Faktanya ketawa 10-15 menit itu bisa ngilangin 50 kalori. Sini sama aku aja, aku bisa ko bahagiain kamu sekaligus bikin kamu kurus *cengar-cengir*
B : Hmmm...
Don't try this at home wkwkwk
Kerjaan sodara yg rada sengklek zzz
3 weeks ago on July 30th, 2014 | J | 0 notes
Happy ied mubarak 1435 H πŸŽ† #latepost

Happy ied mubarak 1435 H πŸŽ† #latepost

4 weeks ago on July 29th, 2014 | J | 0 notes
All of you will sometimes wonder whether love will last forever. However, your love will not last forever. The expiration date of love follows the law of nature. And humans cannot escape the laws of universe
- Do Min Joon λ³„μ—μ„œ 온 κ·ΈλŒ€
2 months ago on June 27th, 2014 | J | 0 notes
When I’m ready to left everything behind, they come back again and act like nothing happened. It’s too cruel!
2 months ago on June 14th, 2014 | J | 0 notes
Happy sunday β˜€#vscocam #sunday #hair

Happy sunday β˜€#vscocam #sunday #hair

2 months ago on June 8th, 2014 | J | 1 note
Ketika kamu merasa ga nyaman lagi ada di suatu lingkungan, coba pikir ulang lagi masih bisa ato ga ada di lingkungan itu, tapi kalo uda ga bisa, cari jalan keluar tercepat yang bisa bikin kamu keluar dr lingkungan itu.
- Tian
3 months ago on May 19th, 2014 | J | 0 notes

My strength

Banyak orang bilang tak ada kata terlambat untuk berubah dan selalu ada jalan keluar dr semua masalah. Tergantung dari cara kita menyikapinya. Tuhan mungkin ini cara-Mu untuk membuat hambamu ini menjadi dewasa dan bisa menemukan jati dirinya. Maafkan hamba-Mu ini yang selalu mengeluh atas semua cobaan dari-Mu. Sekarang mungkin tak ada jalan untuk memulai dari awal dan merangkainya kembali. Jalan satu-satunya adalah lulus secepat mungkin dan mencari alternatif lain untuk cita-citaku yg tertunda. Bukan hanya karena cita-cita lama ini yg kembali terkuak, hanya saja saya sudah terlalu lelah dan benci lingkungan saya sekarang. Maafkan hamba-Mu ini sekali lagi Tuhan, untuk rasa sakit hati yg terlalu dalam tertancap. Sekuat apapun sahabat-sahabat terbaikku mencoba mengobatinya tetapi jika saya masih ada di lingkungan itu rasanya sia-sia. Terima kasih Tuhan karena Engkau memberikan sahabat-sahabat terbaik yg selalu ada disamping saya dan berkata u’re not alone, I’ll by your side sambil memegang tanganku erat. Tak ada yg bisa saya berikan untuk membalas semua kebaikan mereka selain hati setia seorang sahabat yang selalu ada untuk mereka disaat suka dan duka. Thanks for give me a strength. I love all of you ❀

3 months ago on May 10th, 2014 | J | 0 notes